Ahad 02 May 2021 13:49 WIB

5 Hijab Rabbani yang Paling Banyak Dicari

Merek, model dan bahan mempengaruhi kenyamanan dan daya tarik masyarakat membeli

Rabbani Masker Kasera Menza adalah salah satu produk Rabbani yang banyak dicari di masa pandemi seperti sekarang ini, karena dilengkapi masker dan face shield.
Foto: Blibli.com
Rabbani Masker Kasera Menza adalah salah satu produk Rabbani yang banyak dicari di masa pandemi seperti sekarang ini, karena dilengkapi masker dan face shield.

REPUBLIKA.CO.ID, Saat ini beragam model hijab selalu menjadi pembicaraan di masyarakat. Penampilan menarik saat berhijab adalah keinginan hampir semua perempuan, maka dari itu banyak desainer hijab maupun baju berkreasi melahirkan berbagai macam inovasi yang dapat menghasilkan produk syari yang disukai pengguna.

Merek, model dan bahan mempengaruhi kenyamanan dan daya tarik masyarakat untuk membelinya. Rabbani sebagai salah satu produsen kerudung ingin menyajikan kerudung yang nyaman, menarik, kekinian dan simple untuk para konsumennya.

Seperti dalam siaran persnya, Ahad (2/5), berikut beberapa ulasan kerudung merek Rabbani yang selama ini paling banyak dicari pembeli.

Rabbani Amira

Rabbani Amira merupakan salah satu kerudung instan keluaran Rabbani yang dibuat dengan bahan polyester dengan desain comfy, aksen bergo dan terdapat serutan disamping badian depannya. Bahan yang digunakan tidak menerawang dan dapat menyerap keringat, juga nyaman dikenakan saat hawa dingin. Kerudung ini bisa digunakan sehari-hari oleh anak remaja sampai dengan dewasa dan tersedia dengan beragam pilihan warna.

Rabbani Amira tersedia dipasaran dengan ukuran sebagai berikut :

•  Ukuran S : Panjang depan 35 cm, Panjang belakang 70 cm.

•  Ukuran M : Panjang depan 45 cm, Panjang belakang 80 cm.

•  Ukuran L  : Panjang depan : 55 cm, Panjang belakang 90 cm.

Rabbani Innova LX

Kerudung ini berbahan dasar katun polyester dengan desain yang simpel dan warna yang solid. Desain ini memberikan kenyamanan kepada pemakainya ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Kerudung ini sangat fleksibel sehingga bisa dipadupadankan dengan busana yang polos maupun bermotif.

Rabbani Innova LX memiliki berbagai macam ukuran yang ada dipasaran, diantaranya :

•  Ukuran S  : Lingkar muka 25 cm dan Panjang kerudung 69.5 cm.

•  Ukuran M  : Lingkar muka 25 cm dan Panjang kerudung 79.5 cm.

•  Ukuran L   : Lingkar muka 25 cm dan Panjang kerudung 89.5 cm.

•  Ukuran XL : Lingkat muka 25 cm dan Panjang kerudung 99.5 cm.

Rabbani Gloria

Rabbani Gloria adalah salah satu kerudung instan yang banyak dicari, kerudung ini berbahan dasar kaos polyester dengan desain comfy. Kerudung ini juga dilengkapi dengan aksen bergo dan terdapat aksen lainnya juga di bagian bawah kerudung. Kerudung ini cocok untuk dipakai sehari-hari.

Ukuran yang tersedia dipasaran adalah sebagai berikut :

•  Ukuran S : Panjang depan 35 cm dan Panjang belakang 70 cm.

•  Ukuran M : Panjang depan 45 cm dan Panjang belakang 80 cm.

•  Ukuran L : Panjang depan 55 cm dan Panjang belakang 90 cm.

•  Ukuran XL : Panjang depan 55 cm dan Panjang belakang 100 cm.

Rabbani Masker Kasera Menza

Ini adalah salah satu produk Rabbani tanpa pet dan diperuntukan bagi Muslimah yang sering menggunakan masker. Kerudung dilengkapi dengan masker, face shield dan juga tali yang elastis yang dapat dilepas maupun dipakai. Kerudung ini dibuat dengan bahan polyester yang dapat menyerap keringat dan memberikan kesan dingin serta tidak mudah kusut saat dipakai.

Ukuran yang tersedia dipasaran adalah sebagai berikut :

•  Ukuran XS : Panjang depan dari kepala sampai bawah 56 cm, Panjang depan dari bagian dagu sampai kebawah 28 cm dan Panjang belakangnya 71 cm.

•  Ukuran S : Panjang depan dari kepala sampai bawah 55 cm, Panjang depan dari bagian dagu sampai kebawah 37 cm dan Panjang belakangnya 72 cm.

•  Ukuran M : Panjang depan dari kepala sampai bawah 66 cm, Panjang depan dari bagian dagu sampai kebawah 43 cm dan Panjang belakangnya 83 cm.

•  Ukuran L : Panjang depan dari kepala sampai bawah 76 cm, Panjang depan dari bagian dagu sampai kebawah 52 cm dan Panjang belakangnya 92 cm.

•  Ukuran XL : Panjang depan dari kepala sampai bawah 85 cm, Panjang depan dari bagian dagu sampai kebawah 57 cm dan Panjang belakangnya 103 cm.

Rabbani Henna HJ

Rabbani Henna HJ adalah khimar yang dibuat berbahan dasar polyester dengan desain syar'i, sebagai tambahan keindahan ada akses tanpa bergo. Khimar ini juga dilengkapi dengan niqab yang digabung dengan khimar. Khimar ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari karena nyaman ketika digunakan.

Ukuran yang tersedia dipasaran adalah sebagai berikut :

•  Ukuran M : Panjang cadar bagian depannya 65 cm, Panjang bagian belakang cadar 68 cm, Panjang khimar 68 cm dan Bagian belakang khimar 73 cm.

•  Ukuran L : Panjang cadar bagian depannya 65 cm, Panjang bagian belakang cadar 70 cm, Panjang khimar 65 cm dan Bagian belakang khimar 75 cm.

•  Ukuran XL : Panjang cadar bagian depannya 73 cm, Panjang bagian belakang cadar 75 cm, Panjang khimar 77 cm dan Bagian belakang khimar 117 cm.

Itu tadi lima produk Rabbani yang saat ini banyak dicari konsumen. Semoga dapat memberikan referensi untuk menambah koleksi kerudung. Dengan ini diharapkan konsumen dapat berpenampilan sesuai syariah namun tetap nyaman

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement