Ahad 02 May 2021 07:01 WIB

Warga Non Saudi Puas Atas Fasilitas Ibadah di Masjid Nabawi

Fasilitas Ibadah di Masjid Nabawi dianggaop memeuaskan meski ada pandemi

Suasana shalat berjamaah di Masjid Nabawi selama pandemi Corona.
Foto: Saudigazette
Suasana shalat berjamaah di Masjid Nabawi selama pandemi Corona.

IHRAM.CO.ID, MADINAH - Arab Saudi telah dan terus mengerahkan upaya luar biasa dalam melayani para pengunjung Masjid Nabawi yang datang dari seluruh dunia. Penegasan ini datang dari para jamaah Masjid Nabawi kepada kantor berita Saudi Press.

Mereka mengungkapkan penghargaan mereka atas sambutan hangat dan perlakuan yang mereka terima dari pejabat dan warga Saudi pada saat kedatangan mereka. Tak hanya itu mereka pun mencatat layanan ini mencerminkan adanya sebuah manajemen bijaksana sehingga para pengunjung bisa melakukan ibadah dengan nyaman dan mudah di Masjid Nabawi.

Riyadh Abdulhamid, seorang warga Irak, mengatakan itu adalah layanan dan upaya terhormat Saudi di masjid yang memungkinkannya untuk melakukan ritual dalam suasana yang penuh dengan ketenangan dan spiritualitas.

Sementara itu, Shatha Al-Alem dari Libya dan Hayat Al-Quraishi, dari Irak, memuji langkah-langkah pencegahan KSA untuk mengekang penyebaran pandemi virus Corona. Dia menambahkan bahwa upaya ini mencerminkan ketajaman Kerajaan Saudiuntuk menjaga dan melindungi kesehatan jamaah masjid.

Sementara itu, Ayman Khaled dari Libya memuji mega proyek, layanan, dan segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah Kerajaan Saudi untuk memfasilitasi pelaksanaan umrah, terutama terkait  keamanan sesuai dengan protokol kesehatan akibat pandemi Corona.

Mohammad Abdul Wahab Al-Jalidi, seorang warga negara Libya, berkata “sejak saya tiba di negara ini, saya terkesan dengan fasilitas dan layanan yang memungkinkan kami untuk melakukan ibadah dalam kondisi terbaik di masjid Nabawi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement