Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Pogba Sebut Kante Lawan Terberat

Ahad 02 May 2021 03:41 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba dari Manchester United.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Selain Kante, Pogba juga memilih gelandang Real Madrid Casemiro sebagai lawan berat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba menyebut gelandang Chelsea dan rekan setimnya di Prancis, N'Golo Kante, sebagai salah satu lawan terberat dalam kariernya. Gelandang Manchester United itu telah menikmati beberapa pertarungan dengan Kante selama bertahun-tahun ketika Kante pindah ke Chelsea dan pada saat yang sama Pogba kembali ke Old Trafford pada 2016.

"Lawan terberat saya di lapangan? Sejujurnya, itu sulit melawan N'Golo Kante," kata Pogba dikutip dari Daily Star, Sabtu (1/5).

Keduanya juga meraih kesuksesan bersama di lini tengah untuk Prancis, memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia 2018 di Rusia. Dan ketika diminta untuk menyebutkan dua lawan terberat dalam kariernya, Pogba memilih Kante dan gelandang Real Madrid Casemiro.

"Casemiro juga, dia juga orang yang sulit. Saya tidak dapat mengingat semuanya. Mereka adalah yang pertama terlintas dalam pikiran saya. Ya, itu yang pertama. Mungkin ada beberapa pemain lagi, tapi saya tidak punya nama sekarang," ujar Pogba.

Di sisi lain, Kante juga sama-sama memuji rekan senegaranya di masa lalu, dan itu menegaskan adalah kesenangan untuk bermain bersama Pogba di lini tengah timnas Prancis.

"Kami semua ingat Piala Dunia bahwa seluruh petualangan yang kami lakukan bersama, tahap kualifikasi dan kompetisi. Sangat menyenangkan bisa bermain dengan Paul di tim nasional," kata Kante pada November tahun lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA