Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Guardiola Siapkan Sampanye untuk Kemenangan Liverpool

Ahad 02 May 2021 03:38 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Foto: AP/Martin Meissner/AP POOL
Jika Liverpool mengalahkan Manchester United, maka Manchester City juara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan ia telah menyiapkan sampanye di lemari es untuk merayakan jika Liverpool mengalahkan Manchester United (MU), Ahad (2/5) malam WIB. Man City telah mengamankan tiga poin setelah kemenangan 2-0 melawan Crystal Palace.

Kemenangan ini membuat Man City hanya membutuhkan dua poin lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Tetapi the Citizens bisa dinobatkan sebagai juara pada Ahad (2/5) jika Man United kalah di kandang dari Liverpool.

Tim asuhan Guardiola melakukan hal yang sama pada musim lalu ketika mengalahkan Chelsea untuk mengakhiri penantian 30 tahun Liverpool. Sekarang the Reds bisa membalas budi dan arsitek tim City itu sedang mempersiapkan acara tersebut.

"Kami bisa mulai memikirkannya (memenangkan gelar). Kami bisa mulai meletakkan sampanye di lemari es," kata Guardiola dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (1/5).

Ketika ditanya apakah Guardiola akan menonton laga yang berlangsung di Old Trafford, ia mengaku akan melihatnya. Striker City Sergio Aguero juga menantikan untuk menyaksikan sang juara saat ini berpotensi menyerahkan mahkotanya.

"Kami menunggu besok. Setiap pertandingan sulit, tapi kami menunggu besok. Tentu saja jika Liverpool menang, itu lebih baik," kata Aguero.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA