Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Liverpool Kehilangan Empat Bek Utama Jelang Lawan MU

Sabtu 01 May 2021 18:35 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pelatih Liverpool Juergen Klopp akan beradu taktik lagi.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pelatih Liverpool Juergen Klopp akan beradu taktik lagi.

Foto: DOK REPUBLIKA
Liverpool saat ini sedang dihantam oleh badai cedera pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp sekali lagi harus memilih empat bek sementara, saat the Reds bersiap untuk melawan Manchester United (MU) pada Sabtu (1/5). Liverpool tanpa pertandingan tengah pekan menjelang perjalanan  ke Old Trafford.

Terlepas dari waktu istirahat ekstra itu, Liverpool saat ini sedang dihantam oleh cedera pemain. The Reds tidak akan dapat memanggil Nat Phillips yang cedera hamstring guna melawan MU.

Phillips bergabung dengan Virgil van Dijk yang sudah lama absen dan Joe Gomez yang cedera lutut. Sementara sesama bek Joel Matip sedang cedera pergelangan kaki dan kapten Jordan Henderson yang mengalami masalah di pangkal paha juga belum cukup fit untuk kembali. Selain itu, Divock Origi juga tidak tersedia karena cedera.

Tapi Klopp memastikan semua sedang dalam proses pemulihan dan semakin membaik. Van Dijk, Henderson, Gomez, dan Matip, semuanya sedang menjalani proses pemulihan dengan mencoba berlatih ringan.

"Semuanya bagus. Bayangkan mereka tidak akan bisa berlari pada saat ini, itu akan sangat buruk. Mereka berlari dan di rehabilitasi, itu selalu dimulai dengan lari di garis lurus," kata Klopp dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (30/4). "Anda melalui banyak langkah sampai Anda siap untuk bergabung dengan latihan tim, terutama dengan cedera jangka panjang. Ada banyak langkah yang harus ditempuh dan semuanya cukup jauh dari itu."


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA