Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Jika tak Lolos Liga Champions, Klopp: Rencana Transfer Gagal

Sabtu 01 May 2021 18:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Liverpool tertinggal empat poin dari tim posisi empat dengan lima laga tersisa.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengakui rencana transfernya bisa berantakan jika timnya tak lolos ke Liga Champions. Juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut akan mengunjungi Manchester United, Ahad (2/5). Liverpool tertinggal empat poin dari peringkat empat dengan hanya lima laga tersisa.

Jika kalah oleh United di Old Trafford, maka situasi akan kian buruk untuk Mohamed Salah dkk. Sebab Liverpool bakal kesulitan mendapatkan pemain yang diinginkan dalam bursa transfer musim panas. Menurut Klopp, tampil di Liga Champions sangat penting, khususnya dari sisi finansial klub.

''Jika kami tidak dapat mewujudkannya, itu tidak akan baik. Jelas tidak. Saya tidak berpikir itu akan mengubah segalanya karena situasi sulit sebelumnya dan itu sulit diubah,'' kata Klopp, dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (1/5).

Usai menjuarai Liga Primer Inggris, Liverpool mengalami kesulitan musim ini. The Reds telah kehilangan semua potensi gelar musim ini, setelah terakhir disingkirkan oleh Real Madrid di perempat final Liga Champions. Kini, Liverpool hanya berharap bisa lolos ke Liga Champions untuk musim depan, walaupun perjuangannya akan sangat sulit.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA