Sabtu 01 May 2021 12:18 WIB

Lindelof Berharap Cavani Bertahan di MU

Lindelof ingin lini depan MU tetap diisi oleh Cavani musim depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Pemain MU Edison Cavani merayakan gol ke gawang AS Roma pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB
Foto: EPA
Pemain MU Edison Cavani merayakan gol ke gawang AS Roma pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof berharap Edinson Cavani bertahan di timnya musim depan. Lindelof ingin lini depan Pasukan Setan Merah tetap diisi oleh penyerang asal Uruguay tersebut. 

Cavani menjadi man of the match di leg pertama babak semifinal Liga Europa kontra AS Roma, Jumat (30/4) lalu. Cavani mencetak dua gol dan dua assist dalam laga yang berakhir dengan skor 6-2 tersebut. 

Baca Juga

Lindelof menyayangkan performa Cavani yang tidak pernah disaksikan supporter MU di lapangan akibat pandemi Covid-19. Karena itu, ia berharap Cavani bisa menanti namanya disebut-sebut oleh puluhan ribu pendukung di Old Trafford. 

"Dia akan lebih senang jika mencetak gol di depan para fans kami. Saya berharap penonton bisa kembali ke stadion karena performa (Cavani) berhak disaksikan langsung oleh suporter," katanya seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (1/5).

Cavani siap menandatangani kontrak baru dengan Manchester United (MU). Ini menandakan bahwa sang bomber membatalkan niatnya hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat. 

Dalam laporan ESPN yang dikutip Tribalfootball, Sabtu (1/5), Cavani mengubah rencananya untuk bertahan lebih lama bersama Pasukan Setan Merah. 

Kepastian dipercaya akan segera diambil Cavani pekan depan. Ia masih mempertimbangkan dinamika sepakbola Inggris karena pernah dihukum FA dengan isu rasialisme. 

Cavani diberi sanksi larangan tiga pertandingan plus denda 100 ribu poundsterling karena menyebut 'negrito' di Instagram kepada temannya. Cavani berdalih hal tersebut merupakan hal yang biasa dalam lingkup pertemanan, bukan ranah publik. 

"Anak saya tidak nyaman di Inggris dan ingin kembali bersama keluarganya. Edinson ingin bermain di Amerika Latin. Dia ingin bergabung dengan Boca Juniors," kata ayah Cavani, beberapa bulan lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement