Jumat 30 Apr 2021 23:12 WIB

Semifinal Liga Europa: Arsenal Dilibas Villareal 2-1

Arsenal harus mengakui keunggulan tim asuhan Unay Emery yang pernah melatih Arsenal. .

Red: Yogi Ardhi

Pemain Arsenal dilanggar oleh pemain Villarreal pada pertandingan semifinal Liga Europa, Jumat (30/4) WIB (FOTO : EPA)

Etienne Capoue dari Villareal, kanan, bentrok dengan Thomas Partey dari Arsenal pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Villarreal dan Arsenal di stadion Estadio de la Ceramica di Villarreal, Spanyol, Jumat (30/4) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Saiz)

Pablo Mari dari Arsenal, kiri, berduei dengan oleh Manu Trigueros dari Villareal pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Villarreal dan Arsenal di stadion Estadio de la Ceramica di Villarreal, Spanyol, Jumat (30/4) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Saiz)

Nicolas Pepe dari Arsenal, tengah, diadang oleh Juan Foyth dari Villareal pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Villarreal dan Arsenal di stadion Estadio de la Ceramica di Villarreal, Spanyol, Jumat (30/4) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Saiz)

Manu Trigueros dari Villareal, kiri, merayakan gol pembuka timnya pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Villarreal dan Arsenal di stadion Estadio de la Ceramica di Villarreal, Spanyol, Jumat (30/4) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto SaiZ)

Manu Trigueros dari Villareal, kanan, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Villarreal dan Arsenal di stadion Estadio de la Ceramica di Villarreal, Spanyol, Jumat (30/4) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Saiz)

Pemain Arsenal Dani Ceballos (8) diganjar kartu merah pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Villarreal dan Arsenal di stadion Estadio de la Ceramica di Villarreal, Spanyol, Jumat (30/4) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Saiz)

Pablo Mari dari Arsenal, kanan, bereaksi pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Villarreal dan Arsenal di stadion Estadio de la Ceramica di Villarreal, Spanyol, Jumat (30/4) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Saiz)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Unai Emery sukses membawa Villarreal menaklukkan mantan timnya, Arsenal. Dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa, Villarreal menaklukkan Arsenal dengan skor 2-1, di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Jumat (30/4) dini hari WIB.

 

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement