Jumat 30 Apr 2021 20:29 WIB

Rekomendasi Film dan Serial Teman Akhir Pekan Ini

Film-film menarik sedang tayang di bioskop dan layanan digital streaming.

Foto adegan film /Mortal Kombat yang tayang di bioskop Indonesia mulai 14 April 2021.
Foto: Warner Bros Pictures
Foto adegan film /Mortal Kombat yang tayang di bioskop Indonesia mulai 14 April 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebentar lagi akhir pekan. Saatnya untuk bersantai dengan menyaksikan berbagai tayangan baru baik melalui layanan digital streaming ataupun pergi ke bioskop.

Beberapa tayangan berikut ini dapat Anda saksikan untuk mengisi akhir pekan baik di rumah saja ataupun bioskop.

Baca Juga

Adit Sopo Jarwo: The Movie

Film ini merupakan prekuel dari serial Adit Sopo & Jarwo yang tayang di televisi. Berlatar belakang waktu pertama kali Adit, Sopo, dan Jarwo dipertemukan, kisah Adit Sopo Jarwo: The Movie diawali dengan perjalanan Adit dan kedua orangtuanya ke Yogyakarta dengan kereta api.

Di tengah perjalanan, Adit pun memutuskan untuk membeli makanan ringan ketika kereta berhenti di Stasiun Cirebon. Tak disangka, saat Adit bergegas kembali, kereta tersebut rupanya sudah berangkat dan alhasil Adit pun tertinggal seorang diri di stasiun.

Jarwo yang merasa iba melihat seorang anak kecil terlantar sendirian di sebuah Stasiun mulai menghampiri anak tersebut. Ini merupakan awal pertemuan Adit mengenal sosok Jarwo, orang asing yang baik hati yang menolongnya dalam pencarian menemukan kedua orangtuanya. Adit Sopo Jarwo: The Movie tayang mulai 30 April di Disney+ Hotstar.

Mortal Kombat

Mortal Kombat disutradarai oleh Simon McQuoid, cerita ini mengikuti seorang pejuang MMA yang tidak sadar akan garis keturunannya yang tersembunyi dan mengapa dia diburu oleh klan pembunuh. Prihatin akan keselamatan keluarganya, ia mencari tim pejuang yang dipilih untuk mempertahankan Earthrealm dalam pertempuran berisiko tinggi melawan kekuatan Outworld. Film ini dapat Anda saksikan di bioskop.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement