Jumat 30 Apr 2021 18:38 WIB

Lionel Messi Dilaporkan akan Perpanjang Kontrak di Barcelona

Messi dilaporkan siap menerima pemotongan gaji sebesar 50 persen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona Lionel Messi.
Foto: AP/Miguel Morenatti
Penyerang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi dikabarkan semakin dekat memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Kontrak Messi akan habis pada akhir musim ini. Namun sampai saat ini belum mengonfirmasi soal apakah dirinya akan memperpanjang kontrak di klub atau tidak.

Namun, Messi diyakini tak lama lagi akan menandatangani perpanjang kontrak. Di tengah laporan Paris Saint-Germain yang menggoda dengan penawaran menggiurkan untuk pemain No 10 tersebut, ayah sekaligus agennya, Jorge Messi, diam-diam bergerak.

Baca Juga

Dikutip dari AS, Jumat (30/4), Jorge Messi dilaporkan telah bertemu dengan presiden Barca Joan Laporta. Pertemuan itu membahas soal hasrat anaknya untuk melanjutkan karier di Camp Nou. Selain itu, Jorge juga mengabari kalau Messi siap menerima pemotongan gaji sebesar 50 persen.

Laporan lain menyebut kalau Messi bakal menandatangani kontrak untuk dua tahun ke depan. Setelah itu La Pulga akan mengakhiri kariernya di Major League Soccer (MLS), dan bertindak sebagai duta Blaugrana selama di Amerika Serikat. Usai pensiun, Messi akan kembali ke Camp Nou untuk menjabat sebagai posisi salah satu direktur di klub. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement