Jumat 30 Apr 2021 17:21 WIB

Sergio Ramos Akhirnya Kembali Berlatih dengan Real Madrid

Kehadiran Sergio Ramos bisa membantu Madrid melawan Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Real Madrid Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE / Rodrigo Jimenez
Bek Real Madrid Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mendapatkan kabar baik dengan kembali berlatihnya Sergio Ramos. Dikutip dari Football Espana, Jumat (30/4), bek tengah tersebut akan masuk dalam skuad Los Blancos saat menghadapi Osasuna dalam ajang La Liga.

Ramos juga kemungkinan besar bisa dimainkan dalam leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Baca Juga

Ramos mengalami cedera lutut dan masalah pada otot tahun ini. Selain itu, pemain internasional Spanyol tersebut juga harus menjalani pemulihan usai terjangkit Covid-19.

Kabar ini juga memberikan sedikit kelegaan buat pelatih Zinedine Zidane, yang baru saja kehilangan Dani Carvajal sampai akhir musim ini karena cedera.

Selain soal kebugaran, Ramos juga tengah diramaikan dengan negosiasi perpanjangan kontrak yang belum jelas. Kontrak Ramos bersama Los Blancos akan habis dalam waktu kurang dari tiga bulan lagi. Sampai saat ini, belum ada kesepakatan untuk perpanjangan kontrak.

Namun paling tidak, kehadiran Ramos bisa menambah amunisi Madrid, yang harus menghadapi leg kedua semifinal Liga Champions dengan hasil imbang 1-1 di kandang. Selain itu, Madrid juga sedang bersaing ketat untuk mendapatkan gelar La Liga Spanyol.

Madrid berada di peringkat kedua klasemen La Liga, dengan jarak hanya dua poin dari Atletico Madrid di puncak. Nilai Los Blancos sama dengan Barcelona dan hanya unggul satu angka dari Sevilla di posisi keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement