Jumat 30 Apr 2021 13:07 WIB

Pengungsi Rohingya Lhokseumawe Dipindahkan ke Medan

Pemindahan ini merupakan program Internasional Organizational for Migration (IOM). .

Rep: Rahmadi/ Red: Yogi Ardhi

Pengungsi etnis Rohingya berada di dalam bus saat akan diberangkatkan dari tempat penampungan Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (29/4/2021) malam. Sebanyak 51 dari 55 sisa pengungsi itu dipindahkan ke Medan Sumatera Utara guna mengikuti program penanganan pengungsi lintas negara oleh Internasional Organizational for Migration (IOM) tahap kedua, sementara empat pengungsi rohingya lainnya akan dipindahkan ke Makassar, Sulawesi Selatan. (FOTO : RAHMAD/ANTARA FOTO)

Pengungsi etnis Rohingya melambaikan tangan di dalam bus saat akan diberangkatkan dari tempat penampungan Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (29/4/2021) malam. Sebanyak 51 dari 55 sisa pengungsi itu dipindahkan ke Medan Sumatera Utara guna mengikuti program penanganan pengungsi lintas negara oleh Internasional Organizational for Migration (IOM) tahap kedua, sementara empat pengungsi rohingya lainnya akan dipindahkan ke Makassar, Sulawesi Selatan. (FOTO : RAHMAD/ANTARA FOTO)

Pengungsi etnis Rohingya bersiap menaiki bus saat akan diberangkatkan dari tempat penampungan Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (29/4/2021) malam. Sebanyak 51 dari 55 sisa pengungsi itu dipindahkan ke Medan Sumatera Utara guna mengikuti program penanganan pengungsi lintas negara oleh Internasional Organizational for Migration (IOM) tahap kedua, sementara empat pengungsi rohingya lainnya akan dipindahkan ke Makassar, Sulawesi Selatan. (FOTO : RAHMAD/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Pengungsi etnis Rohingya dipindahkan dari tempat penampungan Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (29/4) malam.

Sebanyak 51 dari 55 sisa pengungsi itu dipindahkan ke Medan Sumatera Utara guna mengikuti program penanganan pengungsi lintas negara oleh Internasional Organizational for Migration (IOM) tahap kedua, sementara empat pengungsi rohingya lainnya akan dipindahkan ke Makassar, Sulawesi Selatan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement