Jumat 30 Apr 2021 16:50 WIB

Cara Bikin Mobil Tampil Prima Saat Lebaran

Salah satu langkah yang bisa dilakukan yakni melakukan servis rutin di bengkel resmi.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Perawatan mobil. ilustrasi
Foto: Republika/Christiyaningsih
Perawatan mobil. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Lebaran akan hadir sebentar lagi. Meski pandemi membuat masyarakat masih dilarang mudik, tapi masyarakat tetap dapat melakukan silaturahmi atau menikmati liburan di dalam kota maupun beberapa kota terdekat dengan tempat tinggal.

Sejumlah pemilik kendaraan pun mulai mempersiapkan mobilnya agar dapat tampil prima dalam menunjang sejumlah aktivitas tersebut. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membagikan sejumlah kiat yang dapat diterapan agar mobil dapat beroperasi dengan baik selama libur lebaran.

Baca Juga

General Manager of After Sales Division MMKSI, Boediarto mengatakan, salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan servis rutin di bengkel resmi. Apalagi, biasanya saat lebaran sejumlah bengkel resmi juga menghadirkan promo lebaran sehingga akan lebih memudahkan pengendara yang akan melakukan perawatan ataupun perbaikan.

"Pada lebaran kali ini, Mitsubishi pun menghadirkan diskon khusus bagi konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi," kata Boediarto dalam konferensi pers after sales service Mitsubishi beberapa waktu lalu.

Diskon yang ditawarkan sendiri merupakan diskon spare part 20 persen dan diskon biaya jasa sebesar 10 persen.

Spare part yang tercakup dalam program ini diantaranya adalah oli mesin, filter oli, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter dan kampas rem. Selain itu, dalam program yang mulai berlaku pada 1 hingga 31 Mei 2021 ini, konsumen juga dapat menikmati diskon sebesar 30 persen untuk pembelian ban Bridgestone dan Dunlop.

"Lewat program ini, maka konsumen dapat melakukan persiapan kendaraan untuk lebaran dengan biaya perawatan yang lebih terjangkau," ujarnya. Apalagi, sejumlah masyarakat juga menerima tunjangan hari raya (THR) sehingga memiliki budget tambahan untuk melakukan perawatan, perbaikan atau penggantian sejumlah spare part kendaraan.

Nah, selain sektor kenyamanan dan keamanan berkendara, tentu tampilan kendaraan juga jadi hal yang penting untuk kendaraan yang digunakan dalam lebaran. Sehingga, momen lebaran juga dihiasi dengan tampilan mobil yang prima saat berkunjung ke rumah saudara atau pun orang terdekat lainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement