Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Juventus akan Jual Dybala Jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Jumat 30 Apr 2021 01:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus dikabarkan bakal melepas Dybala jika gagal lolos ke Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Paulo Dybala tetap ramai diperbincangkan. Ia masih berkostum Juventus. Kontrak Dybala bersama Juve hingga Juni 2022. Sebelumnya, manajemen Bianconeri menyatakan tak bakalan melepas La Joya dalam waktu dekat.

Namun si Nyonya Tua memasuki periode krusial. Pasukan hitam putih belum pasti lolos ke Liga Champions musim depan. Fakta demikian memengaruhi situasi Dybala. Juve tak ingin eks jagoan Palermo itu berstatus agen bebas nantinya.

Baca Juga

"Menurut Corriere, Juventus akan menempatkan penyerang asal Argentina itu di pasar transfer, jika mereka gagal lolos ke Liga Champions," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (30/4).

Hasil penjualan sang penyerang bisa membantu menyeimbangkan neraca keuangan Bianconeri. Hanya saja, La Joya masih ingin bertahan di Allianz Stadium apa pun yang terjadi.

Sebelumnya, Juventus kembali meramaikan perburuan Memphis Depay. Saat ini juru gedor tim nasional Belanda itu berada di Olympique Lyon. Kontrak Depay di Groupama Stadium hingga akhir musim ini. Jadi setelah Juni 2021, eks Manchester United itu berstatus agen bebas.

Bianconeri siap memanfaatkan momentum tersebut. Apalagi sang bomber belum menjalin perjanjian pra kontrak dengan tim lain. Menurut Calciomercato, manajemen si Nyonya Tua mulai menunjukkan ketidakpuasan pada lini depan mereka. Direktur Fabio Paratico akan mencari solusi terbaik.

Salah satu caranya dengan mendatangkan striker anyar. Depay ada di urutan teratas dalam daftar yang diincar Raksasa Turin itu. Hanya saja saat ini, masih terdapat beberapa nama di lini penyerangan Bianconeri. Selain Cristiano Ronaldo, ada Alvaro Morata juga Paulo Dybala.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA