Jumat 30 Apr 2021 01:28 WIB

Ini Susunan Pemain Villarreal vs Arsenal

Unai Emery akan memimpin Villarreal menghadapi Arsenal.

Pelatih Kepala Unai Emery dari Villarreal
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Pelatih Kepala Unai Emery dari Villarreal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Villarreal akan menghadapi Arsenal pada babak semifinal Liga Europa. Pertandingan leg pertama akan digelar di Estadio de la Ceramica, Spanyol, pada Jumat (30/4) dini hari WIB.

Unai Emery mengemban misi membawa Yellow Submarine tampil di final Liga Europa untuk pertama kali dalam sejarah klub itu. Namun, Emery harus mampu menundukan Arsenal, yang pernah dilatihnya sebelum dipecat pada November 2019 silam.

Baca Juga

Sementara Arsenal, juga mengusung misi untuk bisa meraih trofi musim ini. Menjadi juara Liga Europa nampaknya juga menjadi satu-satunya cara bagi the Gunners untuk bisa meraih tiket tampil di Liga Champions musim depan, karena di Klasemen Liga Inggris, klub asal London itu tercecer jauh dari posisi empat besar.

Berikut susunan pemain Villarreal vs Arsenal:

Villarreal (4-3-3)

Rulli ; J.Foyth, R. Albiol, P. Torres, Alfonso Pedraza; Dani Pajero, E. Capoue, M. Trigueros; Gerard Moreno, Paco Alcacer, S. Chukwueze

Arsenal (3-5-1-1)

B. Leno; Pablo Mari, R. Holding, C. Chambers; B Saka, G. Xhaka, Thomas, Dani Ceballos, E. Smith Rowe; M. Odegaard, N. Pepe

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement