Kamis 29 Apr 2021 23:25 WIB

Mudik Awal Jalur Laut di pelabuhan Tanjungjabung Barat Jambi

Sejumlah pemudik asal Riau dan beberapa daerah lain memilih mudik lebih awal..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemudik asal Riau dan daerah lain dalam Provinsi Jambi menaiki tangga setibanya di dermaga Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Tanjungjabung Barat, Jambi, Kamis (29/4/2021). Sejumlah pemudik asal Riau dan beberapa daerah lain dalam Provinsi Jambi mulai terpantau memadati kawasan pelabuhan Tanjungjabung Barat di tengah imbauan larangan mudik Lebaran tahun ini. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Sejumlah pemudik asal Riau dan daerah lain dalam Provinsi Jambi menyusun barang bawaannya setibanya di dermaga Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Tanjungjabung Barat, Jambi, Kamis (29/4/2021). Sejumlah pemudik asal Riau dan beberapa daerah lain dalam Provinsi Jambi mulai terpantau memadati kawasan pelabuhan Tanjungjabung Barat di tengah imbauan larangan mudik Lebaran tahun ini. (FOTO : ANTARA /Wahdi Septiawan)

Sejumlah pemudik asal Riau dan daerah lain dalam Provinsi Jambi menunggu penjemput setibanya di dermaga Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Tanjungjabung Barat, Jambi, Kamis (29/4/2021). Sejumlah pemudik asal Riau dan beberapa daerah lain dalam Provinsi Jambi mulai terpantau memadati kawasan pelabuhan Tanjungjabung Barat di tengah imbauan larangan mudik Lebaran tahun ini. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Pemudik asal Riau dan daerah lain dalam Provinsi Jambi menaiki tangga setibanya di dermaga Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Tanjungjabung Barat, Jambi, Kamis (29/4/2021).

Sejumlah pemudik asal Riau dan beberapa daerah lain dalam Provinsi Jambi mulai terpantau memadati kawasan pelabuhan Tanjungjabung Barat di tengah imbauan larangan mudik Lebaran tahun ini. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement