Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Seorang Nenek di Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis 29 Apr 2021 21:34 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Seorang Nenek di Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Nenek di Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Nenek di Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

jatimnow.com - Seorang nenek bernama Painem (66), warga Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi ditemukan tewas gantung diri di teras belakang rumahnya, Kamis (29/4/2021).

Kapolsek Bangorejo, AKP Mujiono menyebut bahwa dugaan sementara korban bunuh diri lantaran depresi akibat sakit yang diidapnya tak kunjung sembuh.

"Diduga kuat korban bunuh diri. Apalagi dari keterangan saksi-saksi, sebelumnya korban juga pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum obat pertanian," terang Mujiono.

Mujiono menjelaskan, sehari-hari korban tinggal bersama Suryadi (77), suaminya. Namun saat kejadian, Suryadi sedang keluar rumah untuk membelikan mainan cucunya.

"Saat saya keluar rumah untuk membelikan mainan cucu, istri saya berada di kamar. Setelah saya kembali, istri saya tidak ada di kamar. Saat saya cari di dapur ruang belakang, istri saya sudah menggantung," tutut Suryadi.

Melihat istrinya gantung diri, Suryadi bergegas minta tolong ke tetangga hingga laporan itu sampai ke polisi. Mendapat laporan itu, sejumlah anggota Polsek Bangorejo bersama warga mengevakuasi korban ke Puskesmas Sambimulyo untuk dilakukan pemeriksaan.

"Hasil pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan luka yang mengarah pada tanda-tanda kekerasan," tambahnya.

Setelah dilakukan proses identifikasi dan visum, jenazah korban langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Sebab keluarga korban tidak menghendaki proses autopsi dengaan membuat surat pernyataan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA