Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Pabrik di Kalideres Terbakar, 15 Mobil Pemadam Dikerahkan

Kamis 29 Apr 2021 21:24 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Dwi Murdaningsih

Kebakaran melanda sebuah pabrik di Jalan Kamal Raya, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (29/4) malam.

Kebakaran melanda sebuah pabrik di Jalan Kamal Raya, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (29/4) malam.

Foto: Dok Gulkarmat DKI Jakarta
Api sudah berhasil dilokalisir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran terjadi di sebuah pabrik di Jalan Kamal Raya, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (29/4) malam. Sebanyak 15 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api.

Dalam video yang dikirimkan Humas Gulkarmat DKI, tampak kobaran api berkobar dan kepulan asap tebal dari bangunan pabrik itu. Sejumlah warga melihat kobaran itu dari kejauhan.

Baca Juga

"15 unit mobil pemadam beserta 75 personel dikerahkan," kata Mulat dalam keterangannya, Kamis.

Proses pemadaman, kata dia, sudah masuk tahap pendinginan. Api sudah berhasil dilokalisir sehingga tak membahayakan lagi bangunan di sisi kiri dan kanannya.

Mulat menjelaskan, pihaknya menerima laporan kebakaran pada bangunan industri itu pukul 19.27 WIB. Proses pemadaman mulai dilakukan pukul 19.45 WIB. Api berhasil dilokalisir pukul 20.11 WIB.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kebakaran ini. Belum diketahui pula apakah ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA