Kamis 29 Apr 2021 16:48 WIB

Pembagian THR bagi Pekerja Pabrik di Kudus

.

Rep: Yusuf Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menunjukkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterimanya sebuah pabrik dii Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/4). Sebanyak 51.451 pekerja harian dan borongan di perusahaan itu menerima uang THR guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan keluarga selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Pekerja menghitung uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterimanya di sebuah pabrik di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/4). Sebanyak 51.451 pekerja harian dan borongan di perusahaan itu menerima uang THR guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan keluarga selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Pekerja menerima uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterimanya di sebuah pabrik di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/4). Sebanyak 51.451 pekerja harian dan borongan di perusahaan itu menerima uang THR guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan keluarga selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Pekerja menghitung uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterimanya di pabrik PT Djarum, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/4). Sebanyak 51.451 pekerja harian dan borongan di perusahaan itu menerima uang THR guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan keluarga selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement