Kamis 29 Apr 2021 16:46 WIB

Ronald Koeman Tepis Rumor Tawaran PSG untuk Messi

musim ini Barcelona tidak merekrut pemain nomor sembilan setelah mencoret Luis Suarez

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman (kanan) memprotes keputusan wasit dalam laga el Clasico kontra Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pelatih Barcelona Ronald Koeman (kanan) memprotes keputusan wasit dalam laga el Clasico kontra Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menepis isu tentang Lionel Messi yang mendapatkan tawaran prakontrak oleh tim asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (29/4), Koeman ditanya soal tawaran PSG kontrak dua tahun. Namun Koeman menyebut tidak ingin terlibat soal rumor itu.

"Saya tidak tertarik dengan apa yang telah keluar di media karena saya tidak tahu apakah itu benar dan karena saya berharap dia tetap bersama kami," kata Koeman.

Koeman seringkali menegaskan bahwa beberapa kali bahwa Messi akan menyelesaikan kariernya di Camp Nou. Namun semua keputusan ada di tangan Messi.

Di sisi lain, musim ini Barcelona tidak merekrut pemain nomor sembilan setelah mencoret Luis Suarez. Meskipun ada keluhan Koeman soal tidak memiliki striker, kini dia mengakui ada peningkatan dalam lini serangnya.

"Tentu saja kami sedang mengerjakan musim depan, seperti pelatih mana pun dan klub manapun," kata Koeman.

"Kami harus ingat, misalnya Ansu Fati absen selama lima bulan, tapi kami telah menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol, kami telah mencetak lebih banyak. Tim telah melakukan pekerjaan bagus untuk menyerang," kata Koeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement