Kuwait Bagikan 3 Ribu Makanan ke Masjid di Roma

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil

Kamis 29 Apr 2021 11:42 WIB

Kuwait Bagikan 3 Ribu Makanan ke Masjid di Roma. Foto: Masjid Agung Roma, Italia. Foto: wordpress.com Kuwait Bagikan 3 Ribu Makanan ke Masjid di Roma. Foto: Masjid Agung Roma, Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --- Kedutaan Besar Kuwait di Italia  membagikan 3.000 makanan ke masjid-masjid di Roma agar dapat diberikan kepada umat Islam yang membutuhkan selama Ramadan.

Seperti dilansir Arab News pada Kamis (29/4) makanan dari Kedubes Kuwait telah dikirimkan sejak awal bulan suci ke empat masjid di ibu kota Italia.

Baca Juga

Pengiriman berlangsung di markas Pusat Kebudayaan Islam dan Masjid Agung Roma yang melakukan persiapan berbuka puasa. Inisiatif kemanusiaan dijalankan di bawah perlindungan Kementerian Luar Negeri Kuwait.

Langkah Kuwait dalam membantu orang-orang yang membutuhkan di Italia selama pandemi virus corona telah diakui oleh Roma.

Beberapa bulan yang lalu, Menteri Luar Negeri Luigi Di Maio juga memuji sumbangan Kuwait sebesar  5,5 juta dolar untuk membantu layanan kesehatan Italia memerangi Covid-19.