Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Mark Zuckerberg Buka Suara Terkait Fotonya Mirip Joker

Kamis 29 Apr 2021 10:14 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Mark Zuckerberg Buka Suara Terkait Fotonya yang Viral Mirip 'Joker', Apa Katanya? (Foto: Twitter/nypost)

Mark Zuckerberg Buka Suara Terkait Fotonya yang Viral Mirip 'Joker', Apa Katanya? (Foto: Twitter/nypost)

CEO Facebook Mark Zuckerberg akhirnya buka suara terkait fotonya yang viral

CEO Facebook Mark Zuckerberg akhirnya buka suara terkait fotonya yang viral lantaran memakai sunscreen seperti Joker. Ia mengatakan foto dirinya yang dilapisi tabir surya adalah upaya yang gagal untuk menyamarkan diri dari paparazzi saat berselancar di Hawaii.

Dilansir dari New York Post di Jakarta, Kamis (29/4/21) gambar yang sekarang terkenal lantaran mirip dengan penjahat Batman, Joker itu membuat Zuck mengakui bahwa dia tidak benar-benar membutuhkan semua tabir surya untuk melindungi dari paparan sinar matahari.

Baca Juga: Duitnya Rp1.595 Triliun, Begini Cara Mark Zuckerberg Habiskan Uang

"Saya perhatikan ada pria paparazzi yang mengikuti kami dan, jadi saya seperti, 'Oh, saya tidak ingin dia mengenali saya, jadi Anda tahu apa yang akan saya lakukan? Saya hanya akan mengoleskan banyak tabir surya di wajah saya, "kata Zuckerberg. Dan itu justru menjadi bumerang.

"Saya benar-benar harus memikirkan yang satu itu lebih dalam," tambahnya. “Itu terlalu banyak tabir surya. Tidak ada yang perlu memakai tabir surya sebanyak itu."

Pendiri Facebook itu pun mengaku santai atas kejadian tersebut.

“Jika seseorang ingin memposting meme tabir surya, tidak apa-apa. Saya senang membuat internet tertawa," katanya. “Saya senang orang-orang bisa menertawakannya. Saya menertawakannya dan menurut saya itu sangat lucu."

Namun, ini bukan pertama kalinya Zuck melakukan klarifikasi terkait foto viral tersebut. Pada bulan September, The Verge melaporkan detail dari sesi tanya jawab staf yang diadakan Zuckerberg tak lama setelah insiden tabir surya itu.

"Tapi ketika Anda melakukan eFoiling di pesisir Hawaii, dan itu indah dan rasanya luar biasa - lalu Anda kembali online dan Anda melihat itu fotonya, seperti itulah penampilan Anda - sepertinya, oke. Baiklah. Tabir surya itu mungkin sedikit lebih banyak dari yang saya kira." ujar Zuckerberg, menurut The Verge.

"Saya tidak menyesal karena terlalu banyak memakai tabir surya," tambahnya. "Menurutku tabir surya itu bagus, dan aku mendukungnya."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA