Kamis 29 Apr 2021 05:54 WIB

Kane Mulai Frustasi Perkuat Spurs

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mulai mengungkapkan rasa frustasinya

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane saat final Piala Liga Inggris.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane saat final Piala Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mulai mengungkapkan rasa frustasinya terkait kegagalan Spurs mengakhiri puasa gelar, termasuk pada musim ini. Striker asal Inggris itu bahkan menyebut, kiprah The Lillywhites pada sepanjang musim ini terbilang mengecewakan.

Kane, yang terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Tahun 2021 itu, mengungkapkan, torehan prestasi invididu memang membanggakan. Namun, sebagai pesepak bola, Kane memiliki mimpi untuk bisa meraih trofi bersama tim yang dibelanya.

Baca Juga

Sejak melakoni debut di utama Spurs pada 2011 silam, striker berusia 27 tahun itu belum pernah merasakan kesuksesan raihan trofi bersama Spurs. Sempat melangkah ke partai final Liga Champions musim 2018/2019 dan final Piala Liga Inggris musim 2014/2015, Spurs masih gagal menjadi yang terbaik di dua partai final tersebut.

Pun pada musim ini, saat menyerah 0-1 dari Manchester City di babak final Piala Liga Inggris, akhir pekan lalu. Selain itu, Spurs juga gagal merengkuh titel Liga Primer Inggris dan harus puas finish di peringkat kedua pada musim 2016/2017.

''Target saya saat ini adalah meraih trofi bersama tim. Saya ingin meraih kesuksesan terbesar yang ditawarkan untuk tim ini. Namun, hingga kini, kami belum bisa melakukannya. Kondisi ini terasa pahit. Saya lebih senang meraih trofi bersama tim, ketimbang penghargaan individu. Namun, saya bangga bisa meraih penghargaan ini (pemain terbaik Liga Primer Inggris tahun 2021),'' tutur Kane seperti dikutip The Guardian, Kamis (29/4).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement