Kamis 29 Apr 2021 04:10 WIB

Koeman: Antoine Griezmann Kini Tampil Percaya Diri

Antoine Griezmann sudah menjaringkan 18 gol pada semua kompetisi musim ini

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann merayakan golnya bersama rekan setimnya, Jordi Alba  saat bertamu ke markas Real Sociedad, Senin (22/3) dini hari WIB. Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol di paruh pertama.
Foto: EPA/ Javier Etxezarreta
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann merayakan golnya bersama rekan setimnya, Jordi Alba saat bertamu ke markas Real Sociedad, Senin (22/3) dini hari WIB. Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol di paruh pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barcelona Ronald Koeman menilai striker Antoine Griezmann kini tampil lebih percaya diri."Antoine adalah pemain yang sangat penting bagi kami," kata Koeman kepada Diario Sport.

"Manakala striker tidak terlalu klinis maka mereka bisa dikritik tetapi saya sungguh menyukai dia sebagai pemain, dia bekerja keras demi tim dan dia selalu membantu kami, dan menghasilkan sesuatu bagi tim," sambung Koeman.

Baca Juga

"Dia beruntung musim ini tetapi saat ini dia memang lebih percaya diri, sungguh. Dia sudah menunjukkan bahwa bersama gol pertamanya melawan Villareal, Anda mesti percaya diri untuk mencetak gol itu. Kami berharap dia terus seperti ini."

Griezmann sudah menjaringkan 18 gol pada semua kompetisi musim ini untuk Blaugrana tetapi tidak selalu menjadi starter karena tingginya persaingan dalam skuad Barcelona.

Namun demikian karena belakangan ini penampilannya cemerlang maka dia akan menjadi pemain yang sangat penting dalam perburuan gelar juara liga musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement