Kamis 29 Apr 2021 01:36 WIB

Cheon Jeong Ha, Salah Satu Pemeran Serial Mouse Meninggal Dunia

Cheon Jeong Ha, Salah Satu Pemeran Serial Mouse Meninggal Dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Cheon Jeong Ha
Cheon Jeong Ha

VIVA – Aktris Cheon Jeong Ha meninggal dunia pada usia 52 tahun. Hal itu dibenarkan salah satu anggota keluarganya. Menurut sumber tersebut, Cheon Jeong Ha meninggal karena gagal jantung. Sebelumnya, ia telah menderita sakit.

“Dia ditemukan tewas di rumahnya pada hari sebelumnya.  Dia menderita tekanan darah rendah.  Penyebab kematian diperkirakan henti jantung karena tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif,” kata keluarga dilansir dari Soompi.

Cheon Jeong Ha telah berakting sejak 1990-an dan muncul dalam karya teater, film, dan drama.  Dia memainkan peran pendukung dalam banyak drama termasuk Phoenix, Flower of Evil, Forest of Secrets, More Than Friends dan Beyond Evil.

Selain itu ia juga bermain dalam Mouse. Di serial ternama itu dia berperan sebagai ibu dari Na Chi Guk (Lee Seo Joon), yang merupakan teman sekolah menengah Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang penjaga penjara.

Kamar mayat Cheon Jeong Ha berada di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement