4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA

Rep: Muhyiddin/ Red: Ani Nursalikah

 Kamis 29 Apr 2021 05:15 WIB

4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA. Al Majaz Waterfront yang populer di lokasi wisata Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA). Foto:

Masyarakat UEA menggelar berbagai macam kegiatan keagamaan saat Ramadhan.

Aura Abu Dhabi

Kota Abu Dhabi ini terkenal sebagai salah satu lokasi wisata paling terkenal di UEA. Atraksi spektakuler, tur, taman hiburan, gurun pasir, pulau, dan banyak lagi yang akan membuat wisatawan tidak bisa berkata-kata.

Terlepas dari hiburan yang seperti itu, selama musim Ramadhan kota Abu Dhabi akan penuh dengan hal-hal yang bersifat ketuhanan dan cinta. Untuk merayakan Ramadhan di Abu Dhabi, wisatawan bisa memesan tiket dengan menggunakan kode promo dengan harga lebih murah.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah tembakan meriam dari Masjid Agung Sheikh Zayed. Itu hanya ditembakkan di 5 lokasi berbeda di UEA dan Abu Dhabi adalah salah satunya. Abu Dhabi juga dikatakan sebagai salah satu tempat terbaik untuk pesta buka puasa.

Selain itu, wisatawan dari berbagai belahan dunia juga dapat mengunjungi benteng Qasr Al-Hosn yang bersejarah yang baru saja direnovasi. Benteng ini telah diubah menjadi museum dan wisatawan dapat menelusuri budaya sejarah Abu Dhabi selama festival ini.

Selain itu, di Abu Dabhi juga dapat melihat-lihat Pusat Perbelanjaan Madinat Zayed, yang terkenal dengan perhiasan emas gaya Arab dan kerajinan tangan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Berita Lainnya

Play Podcast X