4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA

Rep: Muhyiddin/ Red: Ani Nursalikah

 Kamis 29 Apr 2021 05:15 WIB

4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA. Al Majaz Waterfront yang populer di lokasi wisata Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA). Foto: Shurooq 4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA. Al Majaz Waterfront yang populer di lokasi wisata Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA).

Masyarakat UEA menggelar berbagai macam kegiatan keagamaan saat Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orang-orang dari berbagai belahan dunia sangat suka mengunjungi tempat-tempat perayaan selama Ramadhan, salah satunya ke Uni Emirat Arab (UEA). Alasannya, negara ini dipenuhi dengan kegembiraan dan spiritualitas selama Ramadhan.

Di bulan suci ini, para wisatawan yang ke UEA akan menemukan keindahan dan seni di berbagai tempat. Destinasi tertentu bahkan akan memikat para wisatawan ke dalam tradisi khusus masyarakat UEA dan akan mengubah mereka menjadi orang yang tenang, tenteram, dan spiritual.

Baca Juga

Dilansir dari Travel Daily News, berikut empat destinasi terpopuler yang tidak bisa dilewatkan selama Ramadhan di UEA:

Karisma Dubai

Dubai merupakan salah satu kota di UEA yang padat penduduk, tapi berkarisma. Kota ini menjadi salah satu tujuan yang paling banyak dikunjungi untuk liburan. Selain ada atraksi dan restoran yang menyenangkan, tempat ini juga terkenal dengan perayaannya saat Ramadhan.

Selama bulan suci ini, masyarakat UEA menggelar berbagai macam kegiatan keagamaan di berbagai tempat. Para wisatawan bisa merasakan suasana Ramadhan dengan mengunjungi masjid-masjid terkenal seperti The Grand Jumeirah, Immam Hussein, Al Farooq Omar Bin Al Khatab, dan berbagai lainnya.

Selain itu, ada juga pasar malam Ramadhan di Za'abeel Hall World Trade Centre Dubai. Pasar ini hanya dibuka secara eksklusif selama Ramadan. Di sini, para wisatawan dapat menemukan lebih dari 400 lokasi ritel untuk berbelanja. Setiap daerah di UEA memang memiliki keistimewaannya, yang hanya bisa didapatkan selama bulan suci ini.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X