Kamis 29 Apr 2021 01:31 WIB

Maldini Geram ke Petinggi Milan Soal Liga Super Europa

AC Milan salah satu inisiator Liga Super Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Paolo Maldini
Foto: EPA-EFE/Simone Venezia
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengaku tidak senang dengan keputusan sepihak para petinggi i Rossoneri dalam keterlibatan mereka di proyek Liga Super Europa. Ketika 12 klub pendiri mengumumkan proyek Liga Super Eropa pada 18 April lalu, Maldini baru mengetahui Milan terlibat sebagai inisiator.

Maldini meresponsnya dengan langsung meminta maaf kepada para penggemar i Diavolo Rosso. Legenda Milan ini mengungkapkan sama sekali tak mengetahui tentang keputusan awal.

Baca Juga

Milan merupakan salah satu dari tiga klub Serie A Italia yang mengumumkan telah bergabung dengan kompetisi Liga Super Europa. Namun, Corriere della Sera, dikutip Football Italia, Rabu (28/4) menyebut Maldini sama sekali tidak senang dengan situasi itu.

Dalam pernyataanya Maldini menjelaskan, keputusan untuk Milan bergabung dengan Liga Super Europa berada di level lebih tinggi di klub pemilik 18 gelar Liga Italia.

Lebih lanjut, surat kabar tersebut menyatakan Maldini telah menunjukkan kekesalannya terhadap proyek Liga Super Europa, di Via Aldo Rossi. Ia diyakini sangat kecewa karena tidak diberitahu tentang keterlibatan Milan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement