Rabu 28 Apr 2021 16:23 WIB

Uji Coba Penyekatan Kendaraan Mudik di Kota Solo

Petugas gabungan menyekat kendaraan dari luar kota memasuki Kota Solo..

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Petugas gabungan memberhentikan dan memeriksa kendaraan asal luar Kota Solo yang melintas di Pos Simpang Faroka saat simulasi penyekatan larangan mudik di Solo, Jawa Tengah, Rabu (28/4/2021). Kegiatan tersebut merupakan penegakan aturan pemerintah yang melarang mudik pada momen lebaran 2021 guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Petugas kesehatan melakukan tes usap kepada pengendara asal luar Kota Solo yang melintas di Pos Simpang Faroka saat simulasi penyekatan larangan mudik di Solo, Jawa Tengah, Rabu (28/4/2021). Kegiatan tersebut merupakan penegakan aturan pemerintah yang melarang mudik pada momen lebaran 2021 guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Petugas gabungan memberhentikan dan memeriksa kendaraan asal luar Kota Solo yang melintas di Pos Simpang Faroka saat simulasi penyekatan larangan mudik di Solo, Jawa Tengah, Rabu (28/4/2021). Kegiatan tersebut merupakan penegakan aturan pemerintah yang melarang mudik pada momen lebaran 2021 guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement