Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Di Maria: Kans PSG dan City ke Final Liga Champions Sama

Rabu 28 Apr 2021 12:26 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

WInger PSG Angel Di Maria.

WInger PSG Angel Di Maria.

Foto: EPA-EFE/Filip Singer
Man City bukan tim sembarangan karena dilatih oleh pelatih jenius Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG), akan menjamu klub Inggris Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (29/4) dini hari WIB. Pemain sayap PSG, Angel Di Maria, pun menyatakan tekadnya untuk mengalahkan Man City.

“Kedua tim berada di bawah tekanan karena kami ingin menjadi juara dan saya pikir PSG dan City sudah pantas memenangkan Liga Champions. Tapi kali ini hanya satu yang bisa mencapai final,” kata Di Maria dilansir dari Irishexaminer, Rabu (28/4).

Pemain internasional Argentina tersebut menegaskan mengangkat trofi si kuping besar merupakan impian seluruh orang di PSG. Maka dari itu, ia dan rekan-rekannya akan berjuang sejak menit pertama melawan City.

Demi mewujudkan impian itu, Di Maria juga akan mengesampingkan perkataan orang yang menyebut PSG favorit juara setelah sukses menyingkirkan juara bertahan Bayern Muenchen. Menurut Di Maria, peluang lolos ke final sama besarnya.

Di Maria menilai City bukan tim sembarangan karena dilatih oleh pelatih jenius Pep Guardiola dan diisi pemain-pemain top dunia. Ia yakin Guardiola akan memilih pemain terbaik di laga nanti.

“Di City semua pemain penting, dan bahkan pelatih juga. Saya tidak dapat berbicara tentang individu karena mereka adalah tim luar biasa. Tapi di PSG kami siap untuk dua pertarungan yang menunggu kami. Kami telah menunggu lama untuk memenangkan Liga Champions dan kali ini kami tak boleh gagal,” kata Di Maria menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA