Rabu 28 Apr 2021 10:44 WIB

Neymar Tegaskan Bahagia di PSG 

Kontrak Neymar dan Mbappe saat ini akan berakhir pada Juni 2022.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sebuah tato terlihat di leher PSG Neymar selama pertandingan sepak bola Piala Champions antara Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille di stadion Bollaert di Lens, Prancis utara, Rabu, 13 Januari 2021.
Foto: AP/Christophe Ena
Sebuah tato terlihat di leher PSG Neymar selama pertandingan sepak bola Piala Champions antara Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille di stadion Bollaert di Lens, Prancis utara, Rabu, 13 Januari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar menegaskan dia bahagia di Paris Saint-Germain (PSG) dan mengisyaratkan bahwa dia akan terbuka untuk menandatangani kontrak baru dengan raksasa Prancis itu. Tapi kontrak bintang Brasil saat ini akan habis musim panas mendatang dan situasi kontraknya telah menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya di PSG. 

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 14 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim ini dan, bersama Kylian Mbappe, adalah kunci peluang mereka di Liga Champions. 

Pemain Brasil itu berulang kali dikaitkan dengan kepindahan kembali ke mantan klub Barcelona awal musim ini, tetapi kedatangan Mauricio Pochettino pada Januari dan perkembangan PSG yang terus berlanjut di Liga Champions tampaknya telah menyelesaikan masalah. 

Setelah Parisiens mengatasi juara bertahan Bayern Munich dengan gol tandang di perempat final, Neymar mengatakan bahwa perpanjangan kontraknya dengan PSG tidak lagi menjadi topik pembicaraan. 

Sekarang, menjelang semifinal Liga Champions melawan Manchester City, dia telah menegaskan kembali sikap itu, menuangkan air dingin pada spekulasi transfer lebih lanjut. "Saya punya waktu dalam kontrak saya di sini di PSG. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk semua orang," kata Neymar dikutip dari Express, Rabu (28/4). 

"Saya sudah mengatakan bahwa saya bahagia di sini dan saya merasa jauh lebih baik daripada musim-musim sebelumnya," tegasnya. 

Kontrak Neymar dan Mbappe saat ini akan berakhir pada Juni 2022 tetapi direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan pada akhir pekan bahwa klub merasa nyaman dengan situasi tersebut. "Tidak ada yang berlari di belakang kami, kami benar-benar diam, kami memiliki laporan yang sangat bagus dan jujur," kata Leonardo kepada Canal + menjelang kemenangan 3-1 PSG atas Metz pada Sabtu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement