Rabu 28 Apr 2021 09:38 WIB

BSI kampus Tasikmalaya Ajak Masyarakat Buat Desain Kreatif

Workshop yang digelar BSI Tasikmalaya ini fokus mengajarkan desain konten bagi pemula

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan workshop Berbagi Sesama Insan dengan mengambil ide pelatihan Mudahnya Membuat Desain Konten Kreatif Bagi Pemula.
Foto: BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan workshop Berbagi Sesama Insan dengan mengambil ide pelatihan Mudahnya Membuat Desain Konten Kreatif Bagi Pemula.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan workshop Berbagi Sesama Insan dengan mengambil ide pelatihan ‘Mudahnya Membuat Desain Konten Kreatif Bagi Pemula’.

“Pelatihan yang mengajak seluruh masyarakat pada bulan Ramadhan secara gratis ini menghadirkan trainer yang handal dibidangnya yakni Haerul Fatah pada Kamis, 29 April 2021, 09.00 – 11.00 WIB secara daring menggunakan aplikasi zoom cloud meetings,” tutur Kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Agung Baitul Hikmah, Senin, (26/4).

Agung mengatakan bahwa pelatihan ini diperuntukkan untuk masyarakat, mulai dari guru, siswa, dosen sebagai program Universitas BSI dibulan Ramadhan 1442 Hijriyah yaitu Berbagi Sesama Insan.“Pada pelatihan ini, Universitas BSI kampus Tasikmalaya bersama Haerul Fatah sebagai trainer akan memberikan pelatihan cara membuat desain konten kreatif bagi pemula,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada bulan Ramadhan ini memang waktu yang tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan salah satunya berbagi ilmu dan mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti workshop Berbagi Sesama Insan ini.

“Universitas BSI kampus Tasikmalaya berharap pelatihan yang dibagikan nantinya dapat bermanfaat untuk para peserta, khususnya bagi para peserta yang bercita-cita menjadi konten kreatior,” ujarnya.

Nantinya, selain ilmu yang dibagikan oleh Universitas BSI kampus Tasikmalaya, seluruh peserta juga akan mendapat e-materi dan e-sertifikat secara gratis, tentunya hal ini merupakan keuntungan lainnya bagi seluruh peserta yang telah mendaftar.

“Silakan daftarkan dirimu dan ajak-ajak keluarga serta teman-temanmu untuk mendaftar pada workshop Berbagi Sesama Insan Universitas BSI kampus Tasikmalaya di link http://bit.ly/WorkshopBSI_29april2021,” pungkasnya.

Ia mengungkapkan, workshop ini pun telag didukung penuh oleh M-tryout dan beberapa media partner seperti Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement