Rabu 28 Apr 2021 04:41 WIB

Diincar Tottenham, Brendan Rodgers tak Tertarik

Spurs baru saja memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita
Brendan Rodgers
Foto: John Walton / Pool via AP
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Brendan Rodgers menegaskan tak tertarik dengan isu ketertarikan Tottenham Hotspurs kepada dirinya. Spurs baru saja memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan, dan tanpa pelatih utama sampai akhir musim ini. 

Karena itu, klub asal London tersebut mencoba mencari pelatih baru untuk musim depan. Salah satu sosok yang dikaitkan adalah Rodgers, yang kini jadi manajer Leicester.

Baca Juga

Rodgers dinilai jadi kandidat kuat pengganti Ryan Mason sebagai pelatih interim. Apalagi, Julian Nagelsmann, yang juga jadi target, telah memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Muenchen. 

Namun, mantan pelatih Celtic itu menegaskan dirinya fokus pada Leicester. Rodgers percaya, the Foxes bakal jadi klub yang rutin ke kompetisi Eropa di Liga Primer Inggris. Leicester sudah memastikan tempat di final Piala FA bulan depan. 

Kemenangan atas Crystal Palace juga semakin membuat Leicester kian dekat dengan tike Liga Champions. “Tottenham adalah klub fantastis, itu salah satu klub besar di negara ini. Fokus saya murni di sini (Leicester). Saya berada di fasilitas latihan kelas dunia, proyek kami di sini, kami masih ingin berkembang. Masih banyak yang harus kami kerjakan di sini,” ucap Rodgers, dikutip dari Skysports, Rabu (28/4).

Kandidat lain yang tengah diincar Spurs adalah Maurizio Sarri, yang kini tak punya klub usai dipecat Juventus. Namun, Spurs juga bakal bersaing dengan klub Serie A, AS Roma, yang mencari pelatih baru untuk musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement