Rabu 28 Apr 2021 04:28 WIB

Fan City Indonesia Bagikan Takjil dari Gundogan di 4 Kota

3.000 paket takjil gelandang Manchester City asal Turki, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan dari Manchester City
Foto: AP / Rui Vieira, Pool
Ilkay Gundogan dari Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok suporter Manchester City di Indonesia, Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), membagikan 3.000 paket takjil yang didukung gelandang klub kesayangan mereka Ilkay Gundogan di empat kota. Yakni, Jakarta, Makassar, Lamongan dan Sampit. 

Kegiatan itu sebagai tindak lanjut dari komunikasi virtual antara MCSCI dengan Gundogan langsung sebelum bulan Ramadhan dimulai. "Awalnya saya pikir kami rapat dengan perwakilannya. Namun, ternyata Gundogan sendiri yang ikut rapat," kata Ketua Umum MCSCI Endry Waluyo dikutip dari keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (28/4).

Baca Juga

"Dia berkata, 'Saya mempunyai program Ramadhan untuk membagikan makanan iftar (berbuka puasa-red) di Jakarta. Tolong dibantu kegiatan ini, ya. Selebihnya kamu bisa berkomunikasi dengan manajer saya'," ujarnya menambahkan.

Endry melanjutkan, takjil donasi dari Gundogan umumnya diberikan untuk masyarakat dari pinggir jalan. Akan tetapi, dalam kesempatan lain, makanan tersebut juga dibawa ke perkampungan, yayasan sosial dan panti asuhan.

Selain takjil, makanan yang ditujukan untuk masyarakat juga termasuk santapan sahur. "Kami juga masih meneruskan program bagi-bagi makanan ini sesuai amanah dari pihak Gundogan," kata Endry. 

MCSCI pun berterima kasih atas perhatian Gundogan dan berharap seorang muslim berdarah Turki tersebut sukses dalam kariernya. "Semoga kebaikan ini menjadi berkah untuknya. Di setiap program kami selalu mendoakan kesuksesannya dan tentunya tim Manchester City," tutur Endry.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement