Rabu 28 Apr 2021 00:21 WIB

Gattuso Pertimbangkan Bertahan di Napoli

Hubungan Gattuso dan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dilaporkan telah membaik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso
Foto: Republika.
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Berkat serangkaian hasil impresif yang didapat Napoli, pelatih Gennaro Gattuso dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk bertahan sebagai pelatih i Partenopei. Seperti dikabarkan Il Mattino, dilansir Football Italia, Selasa (27/4), hubungan dingin antara Gattuso dan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis disebut telah mencair.

Hubungan kedua belah pihak kembali hangat setelah Napoli mencatat rekor manis dalam beberapa partai terakhir.

Baca Juga

Skuad besutan Gattuso tak terkalahkan dalam empat laga terakhir, dan sukses merangsek naik ke posisi tiga klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/2021.

Dengan capaian tersebut direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli menunjukkan dukungan kepada Gattuso. Sang pelatih mengaku senang dengan respons yang ditunjukkan oleh para pemainnya di kamp pelatihan Castel Volturno.

Eks pelatih AC Milan diklaim akan segera menunggu pengajuan pembaruan kontrak yang bakal diserahkan oleh De Laurentiis. Kesepakatan tersebut dilaporkan bakal terjadi dalam beberapa pekan ke depan.

Napoli baru mengemas kemenangan 2-0 atas Torino pada giornata ke-33. Berkat hasil tersebut i Partenopei untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen dengan perolehan angka 66 sama dengan milik Juventus di kursi keempat, dan Milan di tempat kelima.

Dalam lima pertandingan tersisa Lorenzo Insigne dan kolega akan berhadapan dengan Cagliari, Spezia, Udinese, Fiorentina, dan Hellas Verona. Di atas kertas, Napoli seharusnya bisa menyapu bersih kemenangan menghadapi lawan-lawan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement