Rabu 28 Apr 2021 00:11 WIB

Solskjaer Minta Didatangkan Grealish, Varane, dan Haaland

Solskjaer ingin memperkuat skuad MU dalam perebutan trofi Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, ketiga pemain yang diinginkan Solskjaer berbanderol mahal. Mereka, yakni gelandang serang Aston Villa Jack Grealish, bek tengah Real Madrid Raphael Varane, dan penyerang sensasional Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

Sejak kedatangan Solskjaer di Stadion Old Trafford, MU telah mengeluarkan dana sekitar 200 juta poundsterling (Rp 4 triiliun). Namun MU belum memenangkan satu pun trofi di bawah polesannya.

Baca Juga

Performa impresif MU sejak paruh kedua musim 2020/2021 nyatanya belum membuat Solskjaer puas. Ia meminta petinggi the Red Devils, Glazers untuk mendukungnya dalam mendatangkan tiga pemain incaran tersebut, seperti diberitakan Mirror. Pelatih asal Norwegia ingin memperkuat skuadnya dalam perebutan trofi Liga Primer Inggris musim depan.

Saat ini Setan Merah berada di semifinal Liga Europa berhadapan dengan AS Roma. Para penggemar terlihat sangat antusias musim ini mengingat MU tersingkir dari kompetisi tersebut setelah kalah di semifinal musim lalu.

Soal Grealihs, legenda MU Paul Scholes ikut bersuara. Ia mendesak kapten Aston Villa itu angkat koper dari Villa Park dan bergabung dengan klub Manchester Merah.

"Jangan salah paham, saya menyukai pemain tersebut (Jack Grealish). Tetapi dia akan lebih baik melakukannya bersama MU, Liverpool, atau Manchester City, dia mungkin akan menjadi pemain top," kata Scholes dikutip Sportskeeda, Selasa (27/4).

Saat ini, Aston Villa terlempar dari persaingan lima besar. Anak-anak asuh Dean Smith tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 45 angka dari 32 pertandingan yang telah dimainkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement