Selasa 27 Apr 2021 23:44 WIB

Pirlo Terancam Dipecat Juventus pada Akhir Pekan Ini

Juventus akan melawan Udinese di Stadion Friuli, Ahad (2/5).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Juventus Andrea Pirlo.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pelatih Juventus Andrea Pirlo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Andrea Pirlo dilaporkan terancam kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih utama Juventus apabila i Bianconeri tidak dapat mengalahkan Udinese pada laga pekan ke-34 Serie A Liga Italia. Juventus akan melawan Udinese di Stadion Friuli, Ahad (2/5). 

Pertandingan tersebut dinilai begitu penting untuk masa depan Pirlo bersama Nyonya Tua. Pasalnya setelah menelan hasil imbang 1-1 versus Fiorentina, La Stampa, dikutip Football Italia, Selasa (27/4), melaporkan Juventus siap mendepak Pirlo jika mereka kalah melawan Udinese.

Baca Juga

Kabarnya para petinggi Juventus telah kehabisan kesabaran dan tak ingin kehilangan peluang mereka untuk bisa mengakhiri musim di posisi empat besar klasemen Liga Italia. Lebih lanjut, surat kabar tersebut mengatakan apabila Pirlo benar-benar hengkang, Juvenntus bakal menunjuk asisten pelatih Igor Tudor sebagai caretaker.

Di sisi lain, Tuttosport menambahkan jika Juve gagal finis di empat besar dan kehilangan tiket Liga Champions akan banyak nama besar yang hengkang dari Stadion Allianz.

Saat ini, Juventus tertahan di peringkat lima klasemen dengan perolehan angka 66 dari 33 pertandingan, menang 19 kali, imbang sembilan, dan kalah lima kali.

Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Atalanta di kursi kedua, dan hanya terpaut lima poin dari SS Lazio di kursi keenam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement