Rabu 28 Apr 2021 01:18 WIB

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan sang pedangdut legendaris Rhoma Irama. Namanya yang bersinar sejak tahun 1968 buatnya dijuluki sebagai Raja Dangdut.

Ada raja tentu tak lengkap bila tanpa seorang ratu. Adalah pedangdut Elvy Sukaesih yang berhasil mendapat gelar Ratu Dangdut. Mereka juga sering disandingkan di atas panggung untuk menghibur penggemar.

Kini, Elvy Sukaesih malah menagih janji Rhoma Irama yang sempat diumbar saat berduet dengan Rita Sugiarto. Hal ini terlihat dalam tayangan acara Lapor Pak! belum lama ini. Apa ya janjinya Rhoma kepada Elvy?

Meski sering bersama dan dinobatkan sebagai raja dan ratu, di kehidupan nyata Rhoma Irama memilih tidak menikah dengan Elvy Sukaesih. Mengenai hal itu sang raja dangdut memiliki alasannya sendiri. Kini, Elvy menagih janji tapi bukan mengenai urusan pribadi.

"Sebetulnya yang mengatakan mau duet ini Bang Haji. Udah janji-janji lho, harus ditepati kan tentunya," kata wanita yang akrab disapa Umi Elvy tersebut.

Namun Elvy mengerti menghapa janji tersebut masih belum bisa dipenuhi. Ia yakin tertundanya janji itu lantaran ada pandemi COVID-19. Mereka tak dapat bernyanyi di berbagai acara.

"Karena pandemi juga kali ya (duet dengan Rhoma Irama ditunda)," ujar Elvy.

Sampai saat ini memang penampilan keduanya sangat ditunggu. Hal itu terlihat dari berbagai komentar di akun @elvy_sukaesih. Kala ia mengunggah foto berdua dengan Rhoma Irama, para penggemar mulai menunjukkan antusiasnya.

"Umi Ratu Sejati, dan Bang Rhoma Raja yg Sebener nya, penyanyi Senior yg tidak ada tandingan nya, Beeesssttt," tulis salah satu warganet.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement