Selasa 27 Apr 2021 23:01 WIB

Keluarga Glazer Urungkan Niat Bicara dengan Suporter MU

Joel dan Avram Glazer menghindari mendapatkan kecaman dari penggemar MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Avram Glazer (kiri) dan Bryan Glazer.
Foto: ap
Avram Glazer (kiri) dan Bryan Glazer.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Pemilik Manchester United (MU) Joel Glazer akan melewatkan forum penggemar pekan ini. Laporan the Sun, dilansir dari Sportsmole, Selasa (27/4), mengeklaim Glazer mulanya akan menghadiri konferensi video pada forum penggemar, tapi kemudian diurungkan.

Pertemuan tersebut telah ditetapkan dengan tujuh perwakilan penggemar pada Jumat (30/4) mendatang. Pertemuan tersebut awalnya akan dipandu oleh wakil eksekutif MU Ed Woodward, tapi dia telah memutuskan melepas jabatannya selepas kontroversi Liga Super Eropa.

Baca Juga

Para penggemar berharap dapat berbicara langsung dengan salah satu pejabat penting klub antara Joel Glazer atau Avram Glazer. Keduanya merupakan keluarga pemilik klub. Namun kedua nama tersebut tak ingin menghadapi keriuhan penggemar sehingga menyerahkan kepada Direktur Pelaksana Richard Arnold berbicara dengan fan Setan Merah.

Arnold juga memimpin forum yang sama pekan lalu, beberapa hari sebelum pengumuman Liga Super Eropa. Sekarang setelah penggemar marah, mereka ingin ada penjelasan secara langsung dari pemilik klub terkait keterlibatan mereka bergabung ke Liga Super Eropa.

MU salah satu dari enam tim Liga Inggris yang bergabung ke dalam rencana Liga Super Eropa. Namun protes keras dari berbagai kalangan, baik suporter, pemain, mantan pemain dan pemerintah Inggris membuat MU dan lima tim Inggris lainnya memutuskan menarik diri dari proyek tersebut.

Suporter MU terus melakukan protes kepada pemilik klub atas keterlibatan mereka di Liga Super Eropa. Pada Sabtu kemarin, ratusan fan MU menggelar aksi protes di luar stadion Old Trafford. Mereka menyuarakan menentang keputusan MU yang ingin berlaga di liga sultan itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement