Selasa 27 Apr 2021 21:41 WIB

Madrid Vs Chelsea, Toni Kroos Puji Kualitas Kai Havertz

Kai Havertz kemungkinan jadi starter saat Chelsea meladeni Real Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Chelsea Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/Mike Hewitt
Penyerang Chelsea Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain tengah Real Madrid Toni Kroos melempar pujian kepada pemain muda Chelsea Kai Havertz menjelang bentrokan kedua tim pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021. Madrid akan menjamu Chelsea di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB.

"Jika Haverzt terus memainkan karakternya seperti ini, dia akan sulit dihentikan," kata Kroos kepada Sport Bild, dikutip Sportskeeda, Selasa (27/4).

Baca Juga

Chelsea melangkah ke partai semifinal setelah mengalahkan FC Porto dengan skor akhir 2-1. Sedangkan juara La Liga Spanyol Madrid sukses menyingkirkan Liverpool 3-1.

Salah satu pemain kunci Madrid, Kroos menyebut pertandingan melawan Chelsea akan berlangsung sengit. Apalagi, mereka memiliki kualitas pemain hebat seperti Kai Havertz dan Timo Werner.

Kroos menyanjung Havertz sebagai pemain muda berbakat. Havertz dinilai jenius saat berada di atas lapangan dan pergerakannya sangat sulit dihentikan.

Akan tetapi, pesepak bola asal Jerman menilai juniornya di Die Mannschadt membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

"Tidak ada jaminan dan selalu ada batu sandungan dalam karier. Havertz sekarang menghadapi langkah selanjutnya, dan situasi baru. Dia juga harus terbiasa untuk itu," kata Kroos.

Havertz kemungkinan akan kembali masuk skuad utama Thomas Tuchel. Sebelumnya, eks pemain Bayer Leverkusen diistirahatkan pada pertandingan melawan West Ham, akhir pekan kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement