Selasa 27 Apr 2021 19:08 WIB

Rindu Konser, Bon Jovi Gabung di ‘Encore Drive-In Nights’

Bon Jovi tidak menghibur langsung tetapi direkam di tempat berbeda.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Band rock asal AS Bon Jovi mengumumkan telah bergabung dengan konser “Encore Drive-In Nights” edisi 2021.
Foto: viagogo.co.uk
Band rock asal AS Bon Jovi mengumumkan telah bergabung dengan konser “Encore Drive-In Nights” edisi 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock asal AS Bon Jovi mengumumkan telah bergabung dengan konser “Encore Drive-In Nights” edisi 2021. Bon Jovi tidak akan menghibur penggemar secara langsung, tetapi mereka akan bermain di suatu tempat yang kemudian direkam. 

Rekaman video itulah yang nantinya akan disiarkan di 300 tempat drive-in di Amerika Utara, Irlandia, dan lokasi tertentu di seluruh dunia. Konser Bon Jovi akan disiarkan pada mulai 22 Mei 2021. 

Baca Juga

CEO Encore Drive-In Nights, Walter Kinzie menjelaskan bahwa konsep konser ini merupakan opsi paling aman aman dan inovatif yang bisa menghibur pada penggemar. Ia juga mengaku senang karena Bon Jovi telah bergabung dalam seri konser tahun 2021.

“Selama ini ada jutaan penggemar yang tidak bisa nonton konser Bon Jovi secara langsung, entah karena tempat tinggalnya yang jauh atau karena biaya. Kini band dapat terhubung dengan penggemar lewat cara yang benar-benar baru,” kata Kinzie seperti dilansir dari laman Contact Music pada Selasa (27/4).

Seri konser “Encore Drive-In Nights” dimulai tahun lalu di tengah ancaman pandemi Covid-19. Sederet musisi yang bergabung dalam konser seperti Metallica, Blake Shelton, Gwen Stefani, dan Kane Brown sukses menghibur penggemar dalam jarak yang aman serta mematuhi langkah-langkah jarak sosial untuk membantu memperlambat penyebaran virus.

Bergabungnya Bon Jovi dalam seri konser ini didorong oleh kerinduan para personel akan konser. Bon Jovi sebenarnya telah merencanakan tur musim panas di Australia pada tahun 2021, namun terpaksa ditunda karena pandemic Covid-19. Karenanya sang vokalis, Jon Bon Jovi mengakui bahwa dia sangat ingin menggelar konser kala pandemi namun dengan cara yang masih menyenangkan.

“Saya berdiskusi tentang bermain di Australia, tapi rasanya itu tidak terlalu memotivasi saya. Tapi selama kita bisa menggelar konser dengan cara yang menyenangkan, kita bisa melakukannya,” kata Jon Bon Jovi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement