Selasa 27 Apr 2021 19:05 WIB

Juve Jadikan Depay Target Utama

Kontrak Depay di Groupama Stadium hingga akhir musim ini

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Memphis Depay dari Olympique Lyon
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Memphis Depay dari Olympique Lyon

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kembali meramaikan perburuan Memphis Depay. Saat ini juru gedor tim nasional Belanda itu masih berkostum Olympique Lyon.

Kontrak Depay di Groupama Stadium hingga akhir musim ini. Jadi setelah Juni 2021, eks Manchester United itu berstatus agen bebas.

Bianconeri siap memanfataatkan momentum tersebut. Apalagi sang bomber belum menjalin perjanjian pra kontrak dengan tim lain.

"Juve dikabarkan menargetkan untuk mendatangkan Depay secara gratis pada musim panas tahun ini," demikian yang dikutip dari Football Italia, Selasa (27/4).

Menurut Calciomercato, manajemen si Nyonya Tua mulai menunjukkan ketidakpuasan pada lini depan mereka. Direktur Fabio Paratico akan mencari solusi terbaik.

Salah satunya caranya dengan mendatangkan striker anyar. "Depay ada di urutan teratas dalam daftar yang diincar Raksasa Turin," tambah laporan dari Football Italia.

Hanya saja saat ini, masih terdapat beberapa nama di lini penyerangan Bianconeri. Selain Cristiano Ronaldo, ada Alvaro Morata juga Paulo Dybala.

Dejan Kulusevski juga beberapa kali didorong ke depan. Dybala serta Morata berpotensi dilepas.

Begitu pun juga dengan Ronaldo. Belakangan CR7 mulai dikaitkan dengan Manchester United.

Andai beberapa sosok di atas hengkang, membuka peluang bagi Depay menuju Juventus. Terlebih dahulu Juve harus menyelesaikan musim ini di zona big four.

Dengan begitu, mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan. Situasi demikian mempermulus langkah si Nyonya Tua untuk menggaet jugador anyar.

Depay sudah membela Les Gones dalam 175 laga di berbagai ajang. Dalam rentang waktu tersebut ia mampu mencetak 74 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement