Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Usai Kalahkan Milan, Ini Reaksi Immobile

Selasa 27 Apr 2021 18:10 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang SS Lazio Ciro Immobile (kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang tim AC Milan pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan CIro Immobile.  EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI

Penyerang SS Lazio Ciro Immobile (kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang tim AC Milan pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan CIro Immobile. EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI

Foto: ANSA
Lazio menduduki posisi keenam klasemen dengan mengemas 61 poin.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Lazio membuat AC Milan terlempar dari empat besar ketika mereka menang 3-0 atas Rossoneri dalam pertandingan Serie A, Selasa (27/4) dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekaligus membuka peluang Lazio finis di empat besar.

Striker Lazio Ciro Immobile mencetak satu gol dalam laga tersebut setelah sebelumnya Joaquin Correa mencetak dua gol. Immobile mengeklaim timnya tahun kemenangan atas Milan kesempatan terakhir untuk tetap bertahan dalam perebutan empat besar.

Lazio menduduki posisi keenam klasemen dengan mengemas 61 poin. Mereka terpaut lima poin di bawah Milan, Juventus dan Napoli di posisi kelima, keempaat dan ketiga. Dengan enam pertandingan sisa, Lazio masih punya peluang meraih satu tiket Liga Champions.

“Ini adalah kesempatan terakhir kami, kami melawan tim yang menjalani musim yang hebat dan perlu mengguncang segalanya, terutama setelah kekalahan dari Napoli,” kata Immobile kepada Sky Sport Italia dilansir dari Football Italia.

Immobile menegaskan Lazio masih punya harapan berlaga di Liga Champions musim depan. Oleh karena itu ia dan rekan-rekannya tak akan menyerah. Ia akan menikmati permainan hingga akhir musim dengan harap mampu menyapu bersih seluruh pertandingan.

Immobile mengaku senang atas gol yang dicetaknya ke gawang Gianluigi Donnarumma serta assist kepada Correa. Ia mengatakan antara dirinya dan Correa sudah saling melengkapi karena bermain lama dengannya.


Immobille juga memuji kiper AC Milan Donnarumma. Ia menyebut Donnarumma sebagai sosok fenomenal. Dia melakukan penyelamatan luar biasa sepanjang pertandingan.

“Saya pikir jika saya mengalahkannya dengan lob, itu harus benar-benar tepat. Pada akhirnya, itu agak terlalu tepat, saat aku mengatasinya dan di atas kayu,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA