Selasa 27 Apr 2021 16:14 WIB

Ini Daftar Lima Bek yang Diinginkan Oxford United

Oxford berniat mendatangkan bala bantuan selama bursa transfer musim panas

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Oxford United FC.
Foto: Dok Wikipedia
Oxford United FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oxford United disebut bisa menandatangani kontrak lima pemain bertahan baru. Meski lini pertahanan Oxford relatif stabil musim ini, Karl Robinson perlu mendatangkan bala bantuan selama bursa transfer musim panas.

Di lini tengah, Rob Atkinson dan Elliott Moore telah menjalin kemitraan yang tangguh. Selain itu, penandatanganan bulan Januari, Lukr McNally, juga akan berjuang untuk menjadi pemain reguler musim depan. Robinson bersandar dengan tiga anak muda yang menjanjikan untuk dipilih.

Di posisi full-back, baik Josh Ruffels dan Sam Long juga memiliki musim yang luar biasa, tetapi ini tidak cukup untuk jaga-jaga. Dari empat bek, Ruffels adalah satu-satunya yang habis kontrak di musim panas, meninggalkan posisi bek kiri salah satu yang sangat penting, terutama karena hanya ada sedikit back-up untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Meski Sam Long telah memantapkan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama, masa depan Sean Clare tetap tidak pasti setelah bermain di lini tengah saat dipinjamkan ke Burton. Anthony Forde juga akan habis kontraknya pada bulan Juni, dan Jamie Hanson telah menggantikan Long selama absen karena cedera musim ini.

Berikut adalah lima pemain bertahan yang kemungkinan akan direkrut Oxford pada musim panas, dikutip dari Oxford Vital Football, Selasa (27/4):

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement