Selasa 27 Apr 2021 15:15 WIB

Belum Perpanjang Kontrak Bersama Madrid, Ini Alasan Varane

Varane dikabarkan tak mau memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Raphael Varane
Foto: ronaldo7.net
Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Raphael Varane masih belum mau menegaskan masa depan yang lebih panjang bersama Real Madrid. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis pada 2022.

Tapi Varane dikabarkan tak mau memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Sehingga kabar soal bakal hengkangnya pemain internasional Prancis tersebut kian kuat.

''Masa depan saya jelas, saya fokus sampai akhir musim. Itu hal yang paling penting,'' kata Varane, dikutip dari Marca, jelang Real Madrid vs Chelsea, Selasa (27/4).

Varane sudah berada di Madrid selama hampir sepanjang karier profesionalnya. Bergabung dari Lens pada 2011/12, dia telah memenangkan banyak gelar bersama klub.

Ia juga membantu Prancis meraih Piala Dunia pada 2018. Dengan situasi kontraknya saat ini, sejumlah klub top Eropa pun berniat mengincarnya.

Varane dinilai sebagai bek paling sukses selama berduet dengan Sergio Ramos di Real Madrid. Namun Ramos kemungkinan besar akan meninggalkan Los Blancos, dengan kontraknya yang bakal habis pada 30 Juni mendatang.

Sampai saat ini kapten dari skuad asuhan Zinedine Zidane itu masih belum juga memperpanjang kontrak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement