Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Belum Perpanjang Kontrak Bersama Madrid, Ini Alasan Varane

Selasa 27 Apr 2021 15:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Raphael Varane

Raphael Varane

Foto: ronaldo7.net
Varane dikabarkan tak mau memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Raphael Varane masih belum mau menegaskan masa depan yang lebih panjang bersama Real Madrid. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis pada 2022.

Tapi Varane dikabarkan tak mau memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Sehingga kabar soal bakal hengkangnya pemain internasional Prancis tersebut kian kuat.

''Masa depan saya jelas, saya fokus sampai akhir musim. Itu hal yang paling penting,'' kata Varane, dikutip dari Marca, jelang Real Madrid vs Chelsea, Selasa (27/4).

Varane sudah berada di Madrid selama hampir sepanjang karier profesionalnya. Bergabung dari Lens pada 2011/12, dia telah memenangkan banyak gelar bersama klub.

Ia juga membantu Prancis meraih Piala Dunia pada 2018. Dengan situasi kontraknya saat ini, sejumlah klub top Eropa pun berniat mengincarnya.

Varane dinilai sebagai bek paling sukses selama berduet dengan Sergio Ramos di Real Madrid. Namun Ramos kemungkinan besar akan meninggalkan Los Blancos, dengan kontraknya yang bakal habis pada 30 Juni mendatang.

Sampai saat ini kapten dari skuad asuhan Zinedine Zidane itu masih belum juga memperpanjang kontrak.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA