Selasa 27 Apr 2021 13:55 WIB

Lazio Menang 3-0 atas AC Milan

Kemenangan Lazio berada di posisi tiga klasemen di atas Juventus dan AC Milan..

Rep: Putra M Akbar, Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Penyerang AC Milan Ante Rebic (kanan) menguasai bola saat melawan Tim SS Lazio pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile. (FOTO : ANSA)

Sejumlah pesepak bola tim AC Milan dan SS Lazio saat bertanding pada laga Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile. (FOTO : ANSA)

Gelandang SS Lazio Joaquin Correa membawa bola yang akan menjadi gol perdana saat pertandingan melawan tim AC Milan pada Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile. (FOTO : ANSA)

Penyerang SS Lazio Ciro Immobile (kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang tim AC Milan pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan CIro Immobile. (FOTO : ANSA)

Penyerang SS Lazio Ciro Immobile (kanan) menendang bola ke gawang tim AC Milan pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan CIro Immobile. (FOTO : ANSA)

Gelandang SS Lazio Joaquin Correa melakukan selebrasi dengan rekan satu tim usai membobol gawang tim AC Milan pada pertandingan Serie A Italia di Olimpico Stadium, Roma, Italia, Senin (26/4). SS Lazio memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor akhir 3-0, melalui gol yang dicetak oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile. (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio membuat persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan di Serie A menjadi makin sengit. Ini setelah tim ibu kota Italia berhasil mengalahkan AC Milan 3-0 pada laga pekan ke-33 di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (27/4) dini hari WIB.

 

Kemenangan Lazio membuat Milan sementara terlempar dari empat besar. Milan mengoleksi nilai 66, tapi kalah dalam perhitungan gol dengan Napoli di posisi tiga dan Juventus di peringkat empat. Napoli naik ke tiga besar setelah mengalahkan Torino 2-0 dalam laga yang berlangsung lebih awal

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement