Selasa 27 Apr 2021 14:00 WIB

Hazard Termotivasi Menghadapi Chelsea

Tuchel memberikan pesan kepada pemainnya jelang lawan Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak memiliki keraguan tentang kesiapan Eden Hazard untuk bermain melawan mantan klubnya Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Hazard sudah kembali setelah absen dalam 22 pertandingan karena cedera. Zidane mengatakan Hazard terlihat sangat bagus di lapangan dalam beberapa ini.

Dia tak merasakan masalah pada fisiknya. Oleh karena itu Zidane senang dengan situasi tersebut dan yakin akan membawa dampak besar terhadap permainan. Rekan satu tim Raphale Varane mengeklaim Hazard sangat termotivasi untuk tampil melawan The Blues.

Dorongan kuat itu tak lepas dari Hazard yang akan melawan mantan klub dan rekan-rekannya. Meskipun semua pemain pasti termotivasi bermain di semifinal Liga Champions.

“Dia tahu klub dan tim yang kami hadapi dengan sangat baik. Kami tahu kualitasnya dan keinginan dia untuk membantu tim,” kata Varane dilansir dari Express, Selasa (27/4).

Madrid juga akan mendapatkan kekuatan di lini tengah karena Toni Kroos sudah fit setelah absen ketika Los Blancos bermain imbang melawan Real Betis. Namun Ferland Mendy tak bisa diturunkan karena cedera betis.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberikan pesan kepada pemainnya jelang lawan Madrid. Ia meminta agar mereka bermain dengan cara sendiri. Hal tersebut diyakini akan membuat pemain nyaman selama pertandingan.

“Kami memiliki hal-hal ini sebagai sebuah tim, inilah yang kami coba lakukan di level terbaik, tidak ada pendekatan lain untuk pertandingan seperti ini,” ujar Tuchel.

Gelandang Chelsea Christian Pulisic menambahkan Madrid adalah tim dengan sejarah tersukses di Liga Champions. Maka dari itu Chelsea akan menghadapi tantangan berat di semifinal ini. Kendati demikian, ia berharap rekan-rekannya percaya diri kepada kemampuan diri sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement