Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Pemain Chelsea tak Sabar Hadapi Hazard yang Kini di Madrid

Selasa 27 Apr 2021 10:51 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Eden Hazard dari Real Madrid beraksi selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Betis di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Sabtu, 24 April 2021.

Eden Hazard dari Real Madrid beraksi selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Betis di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Sabtu, 24 April 2021.

Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Kedua tim akan bentrok di semifinal Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, pada Rabu (28/4) dini hari WIB. 

Ini akan jadi pertemuan pertama Chelsea dengan mantan pemainnya, Eden Hazard. Dilansir dari laman Express, Selasa (27/4), Chelsea kesulitan mendapatkan trofi setelah Hazard hengkang pada Januari 2019 lalu.

Di saat yang sama, Christian Pulisic pun bergabung dengan Chelsea dari Borussia Dortmund. Dia menyebut, Chelsea baik-baik saja meski tidak ada sosok seperti Eden Hazard dalam tim. 

"Dia pemain luar biasa di klub sepak bola ini. Saya benar-benar mengidolakan Hazard," kata Pulisic.

Hazard diperkirakan akan fit dari cedera ototnya. Untuk itu, Hazard dapat melawan mantan timnya dan bertemu Pulisic yang merupakan penggantinya di Chelsea.

"Saya tidak membandingkan diri saya dengannya dari cara apapun atau mencoba menjadi sepertinya. Saya adalah saya, dan saya melakukan yang terbaik untuk klub ini," tegas Pulisic.

Pulisic menyebut, Hazard adalah pemain yang besar untuk Real Madrid. Pulisic bahkan tidak merasa ragu untuk tetap memuji Hazard meski yakin tanpa Hazard, Chelsea bisa mengejar dua trofi yang masih bisa digapainya musim ini.

"Dia pemain luar biasa yang melakukan banyak hal untuk klub (Chelsea). Kami akan terus maju tanpanya. Saya tidak pernah bermain dengannya jadi saya hanya tahu bagaimana tim ini bermain tanpanya," kata Pulisic.

Chelsea masih berkesempatan memiliki trofi dari Liga Champions dan Piala FA. Namun sebelum mendapatkan trofi Liga Champions, Chelsea harus bisa menaklukan Real Madrid. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA