Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Miniseri Mahram untuk Najwa Rilis Jelang Idul Adha

Senin 26 Apr 2021 23:40 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Foto adegan miniseri Mahram untuk Najwa yang direncanakan rilis menjelang Idul Adha 2021.

Foto adegan miniseri Mahram untuk Najwa yang direncanakan rilis menjelang Idul Adha 2021.

Foto: Indonesia Sinema Persada
'Mahram untuk Najwa' jadi karya religi pertama Indonesia Sinema Persada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Sinema Persada tengah menggarap miniseri "Mahram untuk Najwa" yang direncanakan rilis menjelang Idul Adha 2021. Karya ini menjadi miniseri religi pertama besutan rumah produksi tersebut.

"Mahram Untuk Najwa" diadaptasi dari novel karya Ameliasria_ yang sudah dibaca hampir empat juta kali di Wattpad. Novel dalam versi cetak sudah beredar sejak April 2021, diterbitkan oleh Glorious Publisher.

Baca Juga

Miniseri berkisah tentang Najwa yang berada di ambang kebimbangan setelah dilamar oleh Faiz dan kembali bertemu cinta pertamanya, Fadlan. Aktris Zee Zee Shahab terpilih memerankan tokoh Najwa. 

Sutradara, produser, sekaligus penulis skenario "Mahram Untuk Najwa", Ichwan Persada, menjelaskan alasan pemilihan Zee Zee. Menurut Ichwan, jam terbang berakting istri dari presenter Prabu Revolusi itu cukup baik.

"Karakter Najwa yang multidimensional butuh kepekaan dan pengalaman yang cukup dari seorang aktris. Dan di tangan Zee Zee, saya percaya ia akan menjadi karakter yang mewakili banyak perempuan Muslim di negeri ini," kata Ichwan lewat pernyataan resminya.

Sineas asal Makassar tersebut mengatakan, ini ketiga kalinya dia bekerja sama dengan Zee Zee Shahab. Dua kesempatan sebelumnya yakni pada serial "Cerita Dokter Cinta" (2019) dan film pendek The Dessert (2021).

Selain Zee Zee, miniseri "Mahram untuk Najwa" bakal memperkenalkan tiga bintang baru. Miniseri yang bakal tayang di layanan streaming itu dibintangi Asyafriena Alatas, Ine Rosdiana, dan Hatta Rahandy. 

Dalam dua tahun terakhir, rumah kreatif Indonesia Sinema Persada cukup aktif meluncurkan karya. Salah satunya miniseri "Asya Story" yang dinobatkan sebagai Serial Indonesia Terbaik 2020 oleh Forum Film Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA