Senin 26 Apr 2021 20:50 WIB

Zidane Sebut Hazard Siap Reuni dengan Chelsea

Hazard telah lama absen dari skuad utama Madrid lantaran mengalami cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membahas peluang Eden Hazard untuk tampil melawan Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021. Los Blancis menjadi tuan rumah leg pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4).

Hazard telah lama absen dari skuad utama Madrid lantaran mengalami cedera. Namun, kondisi penyerang berpaspor Belgia sudah semakin membaik. Hazard telah memperkuat Los Merengues saat bentrok melawan Real Betis, akhir pekan kemarin.

Baca Juga

"Hazard bermain selama 15 atau 20 menit di pertandingan versus Real Betis dan itu cukup bagus. Terpenting adalah dia tidak mengalami masalah. Dia senang bermain dengan kami, dan akan banyak berkontribusi untuk tim," kata Zidane menjelaskan dikutip laman resmi klub, Senin (26/4).

Lebih lanjut, Zidane mengatakan peluang Hazard untuk kembali bersua mantan klubnya terbuka lebar. Disamping itu pelatih asal Prancis menilai momen tersebut jelas akan memberikan motivasi tambahan untuk sang pemain.

"Dia sangat termotivasi. Bermain di semifinal Liga Champions dan melawan mantan klub Anda, saya yakin itu adalah motivasi ekstra," sambung Zidane.

Bukan hanya Hazard yang akan menjalani partai reuni. Penjaga gawang Madrid Thibaut Courtois juga menjalani momen spesial bertemu eks kesebelasan yang turut membesarkan namanya.

Di sisi lain, Madrid akan tanpa bek kiri asal Prancis Ferland Mendy. Sang pemain dipastikan absen karena masih harus menjalani pemulihan usai mengalami masalah pada betisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement